Setiap tanggal 14 Februari dikenal banyak orang dengan Valentine’s Day atau hari kasih sayang, biasanya pada tanggal tersebut digunakan untuk berbagi kasih kepada orang-orang tercinta.
Berbagi kasih dan peduli terhadap sesama yang kurang beruntung juga perlu ditanamkan pada anak-anak sejak dini. Hal ini telah ditunjukkan oleh anak-anak TK Karangturi pada acara CHARITY’S DAY KARANGTURI KINDERGARTEN.
Pada tanggal 22-23 Februari 2010 anak-anak TK A berkunjung ke sebuah sekolah di Desa Kandri, Gunung Pati, di sana mereka membaur dengan anak-anak TK Pertiwi 25 mendengarkan dongeng, menyanyi bersama, mengikuti gerak dan lagu.
TK Karangturi diwakili oleh Kepala Sekolah, Ms Petra memberikan sumbangan : 2 buah papan tulis, alat-alat tulis, perlengkapan mandi, mainan, & bingkisan snack.

Tidak kalah menarik dengan kegiatan anak-anak TK A, pada 24-25 Februari 2010 anak-anak TK B Karangturi juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama yang kurang beruntung. Kali ini anak-anak TK B berkunjung ke Panti Asuhan Cacat Ganda “Bhakti Asih’ Semarang.
Selain menghibur dengan beberapa lagu, suasana haru terlihat begitu terasa saat anak-anak TK B membagi bingkisan Valentine yang berisi permen dan coklat. Anak-anak Panti Asuhan juga terlihat sangat senang saat menerima bingkisan tsb.
TK Karangturi yang diwakili Kepala Sekolah, Ms Petra memberikan sumbangan berupa popok sekali pakai (diapers), perlengkapan mandi, pakaian pantas pakai, mainan anak-anak & sembako.
Semua sumbangan yang diberikan baik kepada TK Pertiwi 25 dan Panti Asuhan Cacat Ganda semua dikumpulkan oleh semua anak-anak TK Karangturi dari Toddler sampai TK B. Melalui kegiatan Charity ini TK Karangturi berharap dapat lebih menumbuhkan jiwa sosial terutama kepedulian dan solidaritas terhadap sesama.