Siapa bilang belajar bahasa Inggris itu sulit dan membosankan?  Sebenarnya banyak cara yang dapat membuat belajar bahasa Inggris itu menyenangkan dan menarik. Melalui kegiatan English for Teachers yang diadakan setiap hari Jumat ( usai PBM ) dan Sabtu, para Guru mengembangkan cara-cara kreatif menarik minat siswa ke dalam pembelajaran dengan menggunakan Bahasa Inggris yang sederhana. Cara-cara kreatif tersebut dikreasikan melalui lagu, permainan komputer, permainan kelompok, teka-teki, dan lelucon.

Tim Pengajar English For Teachers

Please, Stand Up!!

Please, work in a group!!

Please, read your work Mr. Ahmad!!

Sebagai seorang Guru haruslah selalu mengedepankan profesionalisme kinerja mulai dari pengembangan kualitas belajar mengajar sampai peningkatan kualitas masing – masing individu. Semangat inilah yang diusung oleh Guru SMP Karangturi,  tak kenal lelah mencari  ide – ide baru dan segar  yang dapat digunakan dalam pembelajaran. Berbagai latar belakang para Guru mulai  dari faktor usia, kehidupan berumah tangga, pendidikan dsb tak menyurutkan semangat para Guru untuk  terus mengikuti kegiatan  English for Teachers di setiap minggunya. Kegiatan English for Teachers  ini sangat membantu para Guru SMP Karangturi mengeksplor cara – cara  baru  menarik minat siswa dalam bentuk yang lebih aplikatif untuk diterapkan.

Lets play Puzzle!!

Staff pengajar English  for teachers sendiri berasal dari guru-guru bahasa Inggris SMP Karangturi, yakni  Miss Ien, Mr. Bakit, Mr. Kundaka, dan Mr. Sugiarto. Dedikasi staff pengajar dan tekad yang kuat  seluruh keluarga besar SMP Karangturi untuk mau  terlibat menyukseskan English for Teachers ini,  patut mendapatkan  acungan jempol.  ( JS & CN )