Turnamen basket antarpelajar se-Kota Semarang bertajuk Wali Kota Cup kembali digelar, akan diadakan di Gor Sahabat 31 Juli-7 Agustus. Seperti penyelengaraan sebelumnya, turnamen akan memperrtandingkan kelompok SD, SMP, SMA putra-putri se-Kota Semarang.

Ternyata Tim Basket SMP Karangturi ternyata diam-diam sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Walikota Cup ini. Latihan pertama kali dimulai pada tanggal 1 Juli lalu. Ini membutikan bahwa Tim Karangturi ini serius untuk mengikuti kompetisi ini. Di karenakan itu adalah hari libur, tapi tim Karangturi sudah mempuyai tanggung jawab yang harus di pegang setiap pemain.

Tim SMP Karangturi berlatih 4x dalam seminggu. Latihan itu jatuh pada hari Selasa, Rabu, Jumat, Dan Sabtu. Latihan ini di mulai pada jam 4 sore kecuali pada hari Sabtu yang di mulai pada jam 9.  Hari-hari yang sangat melelahkan tidak di hiraukan lagi.

Tim SMP Karangturi-pun butuh dukungan dari dalam maupun luar, yang sangat membantu mental Tim agar lebih semangat. Ini semua di lakukan demi Karangturi untuk mencapai prestasi yang diinginkan. Oleh karena itu dukunglah Tim SMP Karangturi yang jadwal acaranya bisa  kalian lihat di papan pengumuman Sekolah Karangturi.

Ayo dukung Tim Karangturi!!!  Karangturi ..Go..Go..Go..

(reported by Sammy)