Halo, nama saya Kent Brandon Edmundo, biasa dipanggil Brandon, bersekolah di SMP Karangturi kelas 7F. Saya mengikuti Kompetisi Matematika Terbuka ke-4 tingkat wilayah Jawa Tengah dan DIY secara Online yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pembina Olimpiade Sains Nasional (PPO).
Pada hari Minggu , 18 Oktober 2020 saya mengikuti penyisihan yang diikuti oleh peserta siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah Semarang dan sekitarnya. Soal-soal yang terdapat pada babak penyisihan tidak terlalu sulit menurut saya tetapi memerlukan 1,5 jam dengan tingkat ketelitian dan konsentrasi penuh. Saat diumumkan hasilnya saya mendapat medali perak di babak Penyisihan tersebut dan lanjut ke babak Final Kompetisi Matematika Terbuka PPO Jateng ke-4 Se-Jawa Tengah dan DIY yang tepatnya diadakan di Hari Minggu, 15 November 2020.
Lomba final PPO tersebut diikuti peserta finalis se-Jawa Tengah yang lolos di penyisihan dan mendapat medali. Sambil menunggu babak Final, saya berlatih matematika setiap hari.
Akhirnya, meskipun soal di babak final cukup sulit tetapi saya bersyukur bisa menyelesaikan dengan baik dan Medali Emas berhasil saya raih. Puji syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih atas dukungan orang tua, guru dan teman-teman semua.
Selamat dan sukses, Brandon! Sepenggal cerita kamu memberikan semangat kita semua untuk terus berprestasi. Tetap rendah hati dan teruslah berprestasi!
Karangturi Baik, Berbakat, dan Bisa!