Untuk kedua kalinya Tim Basket Putri SMP Karangturi  menjuarai event bola basket sebagai juara I dalam Event Wali Kota Cup 2011 yang digelar pada tanggal 23-29 Juli 2011 di GOR  Sahabat, Semarang.
Sudah sepatutnya kita bangga akan perjuangan anak-anak Tim Basket ini,  bayangkan saja,  mereka terus berlatih 3-4 hari dalam seminggunya  dengan mencurahkan segenap energi, fikiran dan waktu agar kekompakan tim selalu terjaga.

Foto : SUARA MERDEKA CYBER NEWS

Pahlawan kita, Tim Basket Putri SMP Karangturi, beranggotakan Florence Kharisma ( 9B ), Lim Monica Apriliana ( 9B ), Alexandria Aurelia Sutikno( 9C), Kezia Giovani ( 9D ), Alexandra Gladysia Sutikno ( 9D ), Tirza Yuniarti Kusumo ( 8E ), Jesslyn Rasali ( 7D ), Anita Christin Aurellia ( 7D ) dan Angeline Natalia Andries ( 7E ) telah membawa harum nama SMP Karangturi. Tentu saja kemenangan ini tak luput dari perhatian dan kerja keras Bapak Triyono selaku pelatih basket dan dukungan dari seluruh keluarga besar SMP Karangturi.

Di babak semi final Wali Kota Cup 2011, Tim  SMP Karangturi berhasil mengalahkan Tim SMP Theresiana dengan rentang score yang sangat jauh sedangkan pada  babak final, Tim SMP Karangturi  menundukkan Tim Basket SMP Tri Tunggal dengan score 55-16.

SMP Karangturi juga berhasil mengukir pemain terbaik yaitu Florence Kharisma (Ence) berhasil mengisi perannya sebagai jenderal lapangan dan juga play maker tim.

Florence Kharisma ( Foto : SUARA MERDEKA CYBER NEWS )

Permainannya yang sangat tenang dan umpan yang akurat sering menembus tembok pertahanan lawan, faktor lain penentu kemenangan di lapangan kemarin adalah karena kerjasama dan semangat yang tinggi dari Tim Basket Putri SMP Karangturi. Mereka bermain bagus dan kompak, sehingga layak menjadi juara. 

SELAMAT KEPADA TIM BASKET PUTRI SMP KARANGTURI…. MAJU TERUS  DAN  PANTANG MUNDUR..!!

(OH)